Senin, 18 Februari 2013

Sadie



Biografi :
Awalnya Y2N & Arez mencoba untuk membuat suatu konsep musik yang berbeda. Mereka mencoba menggabungkan nuansa Dark Rock (Gothic), Classic Piano, Epic Orchestra, dan String Arrangement yang megah. Distorsi gitar yang dark dan low, lick minimasil yang ganjil dengan sound yang aneh, sound bass yang tebal, beat-beat drums dynamic Old School dan New School.

Sadie terbentuk pada tanggal 19 maret 2003. Awal mulanya band ini bernama "Silence Of Sadie" dimana mereka adalah sebuah band Recording yang suka membuat musik Gothic.
Setelah mengalami beberapa pergantian personel karena kesibukan dan masalah masing-masing. Nama Sadiepun resmi setelah "Gate" bergabung pada bulan Januari 2004. Dan pada akhir Oktober 2004 "Eza" dan "Poel" bergabung dengan Sadie.
Dengan tangan mereka berdua, Sadie pun mendapat sentuhan nuansa Metal, Rock, dan Funk melalui beat-beat mereka, dan mengupgrade aksi panggung Sadie sampai batas maksimal.

Sadie formasi :
Y2N : Voc, Piano & String
Arez : Guitar & Noise
Poel : Low Bass
Gate : Keyboard & Loop
Eza-Sadie : Pedals & Beat

Tema bermusik mereka yaitu :
Dark, Desperation, Despair, Loneliness, Anti social, Suicide, Mengangkat sisi gelap manusia yang selalu ditutupi oleh kepalsuan dalam kesehariannya, dan every damned thing we could write.

Sadie terinfluence oleh band-band ganas seperti :
Within Temptation, Evanescence, Nightwish, The Sins Of Thy Beloved, Siouxie, Mudvayne, etc.

Sadie lebih menyebut musik mereka sendiri dengan "Nu Dark Gothic Rock"

Track list :
1. Breathe
2. Datar
3. Light of The Night
4. Marionette
5. Paralyze Hiatus
6. Remembering SadiE
7. Seagull&rsquo_s Cry
8. Silence of sadiE
9. Smells Like Teen Spirit
10. Unhappy girl


Download sadie klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar