Minggu, 10 Februari 2013

Fragment Of Euthanasia


Fragment Of Euthanasia bila diartikan secara harpiah adalah dua suku kata yang mengandung arti atau makna yang signefikan, pertama "Fragment" dalam kamus bahasa Indonesia yang berarti bagian-bagian dari sebuah cerita.
Sedangkan kata yang kedua adalah "Euthanasia" menurut kamus kedokteran yang mempunyai arti membunuh secara kemanusiaan, atau dengan kata lain suntik mati. Bila keduanya di satukan (menurut mereka) artinya adalah bagian dari pembunuhan secara manusia. Maknanya adalah membunuh atau membius para pendengar atau pecinta musik dengan buaian musik yang mereka mainkan.
Kata–kata diatas adalah kiasan dari mereka saja untuk
membuat lebih mengenal mereka.

Biografi :
Fragment Of Euthanasia adalah grup band asal Bandung yang mengusung aliran GOTHIC.
Dengan puisi-puisi alam, cinta, air mata, dan nikmatnya kehidupan dalam balutan musik Rock dan Metal yang bernuansa kegelapan.

Fragment Of Euthanasia terbentuk pada 12 September 2001, Dengan format
awal :
Merlin : Female Vocal
Hazal : Male Vocal
Tono : Sixth String Guitar
Ivan : Rhytm String Guitar
Hendy : Fourth Sting
Abas : Keyboard
Mufti : Drum

Hasil karya mereka dituangkan dalam sebuah album yang bertajuk “SENTUHAN JIWA “ dibawah naungan ESP ( Extreme Soul Productions ) yang bisa anda dapatkan dengan cara menghubungi Fragment Of Euthanasia

Kini setelah berkiprah Selama hampir 12 tahun Fragment of Euthanasia, seperti kebanyakan band-band yang ada mereka pun mengalami pergantian personil beberapa kali, sampai akhirnya formasi terakhir ( saat ini ) adalah :
Merlin : Female Voice
Dinar : Male Voice
Berist : Sixth String Guitar
Hendy : Rhytm String Guitar
Kojek : Fourth String
Abas : Keyboard
Rocky : aditional keyboard
Mufti : Drum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar