Jumat, 15 Februari 2013

Flag of hate


Biografi :
Flag Of Hate band ini pasti bakal memenuhi hasrat Anda akan musik-musik gothic yang bertemakan kemuraman, kegelapan dan kesendirian.
Band ini berdiri pada Maret 2006. Sebenarnya, pada awal berdirinya mereka sering membawakan lagu-lagu yang bergenre "Nu metal", namun karena jenuh dengan lagu-lagu yang mereka bawakan itu, akhirnya mereka banting stir dan mencoba memainkan lagu-lagu yang bertemakan gothic.

Setelah beberapa kali gonta-ganti personil, saat ini Flag of Hate memiliki personil yaitu :
Wild : vokal/scream
Adie Root : gitar
Mizthree : keyboard dan female voice
Jeppy : drum
Dodid : bas
Dengan formasi ini, mereka telah berhasilkan menelurkan beberapa single lagu yang patut diacungi jempol.
Sample songs :
- Eternal Madness mp3
- Di antara Kegelapan
- Tale from The Darkside
Tidak hanya itu, rencananya bulan April mendatang, mereka juga akan mengeluarkan sebuah mini album yang berisikan 8 track lagu yang menarik. “Target kita, bulan April nanti album kita akan keluar,” ujar Wild.

Jika mendengarkan lagu-lagu yang mereka bawakan, Anda dipastikan terbawa dalam suasana yang begitu kelam, dalam nuansa penuh kebencian, atau pun kepedihan.
Tengok saja lagu yang berjudul Eternal Madness, perpaduan vokal Mizthree yang dipadukan dengan geraman growl Wild menjadikan lagu ini terdengar begitu unik di telinga.
Dalam lagu ini, mereka juga berhasil menciptakan sebuah harmonisasi sound yang sangat nikmat untuk didengar.
Sentuhan tuts piano Mizthree yang membuat “merinding” dipadukan dengan efek gitar yang kasar, dan ketukan drum yang bertempo cepat. Benar-benar menunjukkan bahwa mereka memiliki musikalitas yang mumpuni. Keras namun tetap bisa dinikmati.

Berbicara mengenai prestasi, band yang satu ini ternyata memiliki segudang prestasi. Beberapa kali mereka pernah menjuarai festival band, berhasil masuk ke dalam jajaran 100 band versi LA Light Indifest, serta pernah tampil dalam acara di Pekan Raya Jakarta, di Kemayoran.
“Alhamdulillah, dengan seringnya kami tampil di acara-acara besar, semoga saja sebagai pertanda bahwa musik kami bisa diterima oleh masyarakat,” kata Wild.
Nah, Anda para gothess, tunggu saja album pertama Flag of Hate!


facebook page Flag Of Hate

2 komentar:

  1. Thx utk supportnya kawan.. #respect..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok sama2, sukses selalu untuk Flag of hate, kami hanya bisa mendukung agar anda selalu berkarya..

      Hapus