Selasa, 12 Februari 2013

Athena soldier


Biografi :
ATHENA adalah Band Metal Indie asal Semarang, bergenre Thrash Gothic Metal Core dengan Influence "METAL WAR REVENGE HECATOMB INJUSTICE RECREANCY HATE". Meski masih Indie, pada awal Juni 2010 setelah mengalami perubahan formasi pada vokalis mereka. Athena telah sukses melakukan recordnya dengan menghasilkan dua lagu apik Metal yang perlu diperhitungkan diperkancahan Indie band di Indonesia.
Semenjak sepeninggalan sang vokalis "Nungki" yang bernada Sopran, Athena kini mengalami perubahan metamorfosis yang sangat signifikan. Hal ini terlihat pada vocalis baru mereka "Nika" yang memiliki gaya suara sangat berbeda dengan vokalis terdahulu mereka yakni Death growl / geraman maut.
Death growl sendiri adalah suatu tehnik bernyanyi yang digunakan oleh vokalis-vokalis dari subgenre musik heavy metal. Dikenal sebagai tehnik vokal death metal, vokal parau, dengkuran maut, vokal gerutu atau vokal Cookie Monster
dan banyak nama-nama yang lain. Banyak subgenre-subgenre dari heavy metal, termasuk band-band tharsh metal dan metalcore juga cenderung menggunakan gaya vokal seperti ini.

Perubahan Athena
Walau sudah berbeda jauh karena perubahan pada sang vokalis mereka masih tetap eksis dan semakin banyak tawaran job manggung membanjiri untuk Athena di berbagai lokasi Kota Semarang dan kota lainnya di Nusantara.

Athena For Gaza
WE WILL NOT STAND IDLE TO ZIONIST MASSACRES..
inilah kata-kata Athena untuk mendukung pejuang Palestina atas Jajahan Bangsa Zionis Israel Terkutuk,.. dan inilah yang menelatar belakangi mereka dalam penciptaan karya-karya mereka pada tahun 2010


Facebook page ATHENA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar